Aneka Foto Modifikasi Minerva R150VX, Biar Makin Cakep Sob …

Sumber : Minerva-ID on Facebook

Assalamu’alaikum …

Bosan juga sob kalau terus bahas soal motor-motor pabrikan Jepang doank, kini saatnya NP juga bahas tentang motor non pabrikan Jepang, yaitu motor sport keluaran Minerva. Walaupun menurut NP asal-usul pabrikan Minerva masih kurang jelas (China, Jerman, atau … ?), tapi motor-motor sport keluarannya cukup bagus lho …

Coba tengok saja si Minerva R150VX, itu motor sport berfairing yang ciamik tenan desainnya. Berbekal model full fairing, lampu projector di depan, body belakang ala motor sport yang nungging, dan desain sportynya, bikin NP seneng liatnya. Apalagi versi yang uda dimodif, wuiiihhh … Makin ciamik dan cantik sob … !!!

Biar gak bikin lebih penasaran, coba lihat foto-foto modifikasi yang menimpa Minerva R150VX ini deh :

Sumber : Minerva-ID on Facebook

Sumber : Minerva-ID on Facebook

Sumber : Minerva-ID on Facebook

Sumber : Minerva-ID on Facebook

Sumber : Minerva-ID on Facebook

Sumber : Minerva-ID on Facebook

Sumber : Minerva-ID on Facebook

Sumber : Minerva-ID on Facebook

 

Wuiiihhh … Cakep-cakep kan … ? Dari standartnya aja uda cakep, apalagi kalau uda dimodif, makin jooosss deh …

Sayangnya, dibalik desain cakepnya, kualitas motor dan layanan purna jual/servicenya kurang terjamin. Maka dari itu, motor ini tak sepopuler motor Jepang. NP harap kedepannya Minerva bisa bikin motor yang cakep luar dalam hehehe …

Mana nih yang jadi favorit kalian ? Dikomentari ya …

Assalamu’alaikum …

 

 

*Modifikasi yang tidak safety tidak dianjurkan untu motor harian/turing.
Ambil sisi positifnya saja dan buang sisi negatifnya …

Tentang Nofgi

Menerima Order Project Elektronika & Robotika. WA/SMS : 088217082017 Youtube : Nofgi Piston IG : nofgi_piston
Pos ini dipublikasikan di Aksesoris/Variasi Motor, Modifikasi Motor dan tag , , , , . Tandai permalink.

113 Balasan ke Aneka Foto Modifikasi Minerva R150VX, Biar Makin Cakep Sob …

  1. wwan minerva RX berkata:

    bang klo mw di modif kaya d gambar beli fairing sma full bodinya dmn?

  2. Anonim berkata:

    gan kalow saya mau modif warna minerva new jd kaya yamaha r15 brpa

  3. Anonim berkata:

    kang kalo mau modip minerva kaya motor ninja doubel R berapa y ?

  4. Anonim berkata:

    kang saya punya mtor minerva vx tapi tebeng nya pngen di ganti sama migely
    dimana ya beli nya ?

  5. kang kalo yang jual body depan minerva vx dimana yaa? sama saya mau modif custom body minerva saya yang bagus dimana ya? *diutamakan bandung timur terimakasih , biar ga kejauhan kalo ditinggal motornya haha

  6. Anonim berkata:

    Bang saya punya minerpa pngen di modipikasi

  7. aris berkata:

    modifikasi minerva vx dijogja saya tahu full seperti ninja 250…

  8. aris berkata:

    untuk jogja hub 087838600051
    aris
    montor saya minerva vx skrng udah jadi ninja 250 cc cm saya midifikasi….

  9. iyan berkata:

    Gua punya bost masih bingung modifikasi nya

  10. Anonim berkata:

    Bang klo mw beli fairing minerva full bodynya di mana bles

  11. Donny Darsana berkata:

    Untuk Bali hub 083119611565 Donny motor saya minerva vx skrng udah jadi byson lampu depanya klo mw beli fairing full body di Bali di mana bles

  12. Donny Darsana berkata:

    Untuk Bali hub 083119611565
    Donny
    Motor saya minerva vx skrng udah jadi byson depanya klo mau beli fairing full body di mana bles

  13. Donny Darsana berkata:

    Bang klo mau beli fairing minerva full body di mana hub nomer ini 083119611565 bles

  14. Anonim berkata:

    Kren juga tea minerva…
    Untng sya juga pnya minerva.saya akan modivikasi juga…

  15. Aldi berkata:

    Klu sya modip minierva saya warna hitam …brapa yea

  16. adhie berkata:

    gan ane minerva mx 150 klo mau d ganti full fairing depan belakang pke punya minerva megeli kira2 habis dana berapa gan,trims

  17. m,faiq berkata:

    modifikasi anda sangat luar biasa dan anti

  18. Anonim berkata:

    Maaf untuk lokasi modifikasi nya untuk minerva dimana yya

  19. Anonim berkata:

    Saya punya notor minerva
    saya mau di modifikasi biar kaya cbr 225

  20. darka berkata:

    saya mau rombak set pelak thunder 125 apa aja yg dignti biar cocok semua bg.

  21. Saidil sale berkata:

    Bang kalau dikota malang untuk modif motor vinerva dibagian mna ya

  22. Rapael berkata:

    Misi bos sya maumodipikasi mtr winerva pengen ganti body kya ninja rr atau SBR apasih yg msk body ke winerva dan berapa duit klu di modip ksh jwbn nya

  23. Andreboy berkata:

    Minta pendapat ni gan alat mtor apa yg coco di mtor minerwa

  24. Andreboy berkata:

    Minta pendapat alat apa yg cocok di mtor minerwa karna di wilayah kami ngk ada alatnya

  25. Anonim berkata:

    dimanakah sy bs ikutan club minerva

  26. Anonim berkata:

    Numpang nanya apakah minerva r150vx bisa dipakein fairingny minerva migelli. Posisi sy di surabaya kira kira nyari fairing buat mimin dimn yaaa

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D