Modifikasi Vixion Menggunakan Shroud Kawasaki Z250SL

12307559_1170576172969768_6619423708591278673_o

Assalamualaikum.
Salam sejahtera untuk kita semua sobat.

Para pemilik OVI alias Old Vixion banyak yang suka modif tunggangannya. Yaps, seolah tak mau kalah keren sama adik-adiknya yakni NVL, NVA maupun si serebeh alias Xabre 150😀 , tampilan old Vixionnya pun diromabk sejadi mungkin biar nampak keren. Termasuk si Bayanagn Hitam tunggangan NP hehehe:mrgreen: .

Nah kali ini NP mau menampilkan hasil modifikasi dari om Hary di Facebook yang sudah kondang dengan kreatifitasnya dibidang seni modif spakbor belakang hehehe😀 . Monggo disimak sob.

 

Yaps, kali ini om Hary berkreasi dengan “menancapkan” shroud milik Z250SL yang bersilinder jomblo ke old Vixion tunggangan beliau. Wooooo nampak sangar sob, kini mesin SOHC 4 klep OVI yang kecil nampak tertutupi, sehingga kesan gahar muncul pada body old Vixion yang aslinya cungkring.

Untuk modifnya ya jelas nggak PNP sob, butuh tambahan plat disana-sini. Tergantung tingkat kreatifitaslah. Yang jelas si OVI kini nampak makin gahar dan JOSS😀 .

Kalau si Bayangan Hitam sih lebih pasrah pakai shroud standart ajalah. Maklum, cuman punya itu, jadi tampil alakadarnya hehehe:mrgreen: .

12492047_1186234701405054_6154087869279521918_o12493995_1186975734664284_4716821121837978197_o

Tu foto pas si Bayanagn Hitam pakai knalpot racing, sekarang mah da tobat pakai standart saja, pengen ganti knalpot Tiger Revo aja😀 .

Tapi biar begitu, kata temen NP “dada”nya si Bayangan hitam nampak bagus lhooo … Husss … Dilarang fiktor hehe😀 .

Selamat keracunan :mrgreen:

Monggo komentar dan pendapatnya…

Keep Safety Riding Sob …

Salam Otomotif … 😀

Wassalamualaikum.

*

*

*

*

*

********************

#Maaf jika ada kesalahan, ambil sisi positifnya saja.
#Kalau Modifikasi, ingat Safety.
#Barangkali anda mempunyai kabar/berita seputar otomotif atau ingin mengiklankan suatu produk di blog ini, silahkan kontak saya di :

Facebook              : Nofgi Yugo Prasetyo
Fans Page on Facebook : Nofgi Piston Blog
E-Mail                : Nofgimotor@gmail.com
PIN BBM               : 7DB8FF2F
Line                  : nofgi piston
Instagram             : nofgi_piston

Tentang Nofgi

Suka berbagai hal yang berhubungan dengan otomotif ... Penggemar Motor Sport ... Suka menulis di dunia maya ...
Pos ini dipublikasikan di Aksesoris/Variasi Motor, Kawasaki, Modifikasi Motor, Motor Sport, Uncategorized, Vixion, Yamaha, Z250SL dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Modifikasi Vixion Menggunakan Shroud Kawasaki Z250SL

  1. Anonim berkata:

    bayangan hitam 😂
    bukan baja hitam aagh..

  2. ãfĐąĽ berkata:

    Keren om ane juga pakai shroud itu 😆

  3. dimensiontripper berkata:

    nggak coba pke punya xabre aja om? (nunggu partnya rilis dulu tapi…😆 )

  4. ari berkata:

    ban pake ukuran brp itu mas?

Komentar Anda Membuat Semangat Saya Membara ... :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s